728x90 AdSpace

  • Latest News

    Selasa, 06 Oktober 2020

    Ratusan Advokat Dukung Pasangan Machfud Arifin - Mujiaman (MAJU)








    SURABAYA (mediasurabayarek.com) - Penandatanganan deklarasi dukungan Tim Advokasi Hukum sebanyak 146 advokat yang mendukung pasangan calon (Paslon) Machfud Arifin -  Mujiaman (MAJU) Nomor  urut 2,  telah dilakukan di Hotel Mercure, Surabaya, beberapa waktu lalu. 

    Ketua Tim Pengarah Advokasi MA-Mujiaman, DR Abdul Salam SH MH menyatakan, pasangan calon (paslon)  MA-Mujiaman (MAJU) membutuhkan dukungan advokat-advokat di Surabaya.

    "Saya tidak membawa atribut PERADI, tetapi perorangan dan atas nama kantor dan associate. Yang hadir dalam acara itu sebanyak 146 orang.  Tim advokasi sudah dibentuk dan berjalan dengan baik," ucap DR Abdul Salam SH MH  ketika ditemui wartawan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Selasa (6/10/2020).

    Menurutnya, pihaknya telah melaporkan paslon nomor 1 ada atribut Alat Peraga Kampanye (APK) yang ada gambar Wali Kota Surabaya Risma Tri Harini dan Erry Cahyadi. Kegiatan Tim Adovaksi sudah berjalan bagus dan memberikan klarifikasi atas hal ini. 

    "Kami akan kawal pelaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Surabaya agar berjalan aman, jujur dan adil. Tim Advokasi kawal paslon nomor 2, sehingga Surabaya kondusif dan aman," ujar DR Abdul Salam SH MH.

    Dijelaskannya, para advokat tidak masuk ranah politik, tetapi masuh nuansa hukum.  Jika ada yang melanggar , baik paslon nomor 1 atau 2, harus taat hukum.

    "(Misalnya-red) Kalau dipanggil Bawaslu harus hadir. Agar tidak saling mencurigai dan semuanya netral. Dalam Pilkada nantinya tetap kondusif dan aman," pintanya.

    Dalam kesempatan itu, DR Abdul Salam SH MH menyampaikan, bahwa Tim Advokasi Hukum MAJU, punya jargon tersendiri. "Advokat...! MAJU Menang.., !," katanya.


    Menurutnya, Tim Advokasi itu terbagi dalam tim dalam dan luar (ligitasi dan non-ligitasi).  Jika ada sengketa di Mahkamah Konstitusi (MK), Tim Advokasi siap mengawal dan memberikan advokasi. 

    "Kami akan mendampingi pasangan MAJU sampai dilantik nantinya," cetusnya.

    Para advokat berpartisipasi sebagai warga kota Surabaya dalam penegakan hukum di Surabaya, berkaitan dengan  Panwascam, Panwaslu dan Bawaslu, sehingga KPU merasa nyaman dalam melaksanakan amanah Undang-Undang dalam Pilkada nantinya. (ded) 





    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    2 komentar:

    1. Selamat siang untuk seluruh WNI dan juga seluruh ASIA, nama saya Bu Nurliana Novi, mohon, saya ingin membagikan testimoni hidup saya di sini pada platform ini untuk semua WNI dan seluruh asia agar berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah benar-benar telah mendukung saya melalui ibu. Ibu Elina yang baik hati

      Setelah beberapa periode mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus-menerus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp 15.000.000 dengan pemberi pinjaman yang berbeda.

      Saking nekadnya mendapatkan pinjaman, maka saya berdiskusi dengan teman saya yang kemudian mengenalkan saya kepada Bu Elina yang merupakan pemilik perusahaan pemberi pinjaman global, maka teman saya tersebut meminta saya untuk melamar ke Bu Elina, maka saya pun memberanikan diri. dan menghubungi Nyonya Elina.

      Saya mengajukan pinjaman sejumlah Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua pengaturan dilakukan pada transfer kredit, karena tidak memerlukan agunan dan jaminan untuk pinjaman transfer Saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi Mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disimpan ke rekening bank saya.

      Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa rekening saya dikreditkan dengan jumlah Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberikan saya keinginan hati saya.

      Mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan bagaimana menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.

      Semoga ALLAH memberkati Bunda Elina yang telah membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapapun yang berminat untuk mendapatkan pinjaman agar dapat menghubungi Ibu Elina melalui email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman anda
      Ada perusahaan palsu online lainnya yang menggunakan kesaksian saya untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, ketika Anda menghubungi kemudian meminta mereka untuk bukti pembayaran ke ibu`` tolong hati-hati orang-orang ini oke

      Akhir kata saya ucapkan terima kasih kepada kalian semua yang telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa semoga Tuhan melakukan kehendak-Nya dalam hidup kalian. Satu lagi nama saya mrs nurliana novi, kalian dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut. melalui email saya: nurliananovi96@gmail.com

      BalasHapus
    2. Halo semuanya

      Nama saya Ahamad Faudzi Abd dari MALAYSIA. Saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada hal baik yang bisa keluar dari transaksi online tetapi semua keraguan saya segera hilang dan hilang ketika teman saya pertama kali memperkenalkan saya ke perusahaan ALL GLOBAL HADIAH PINJAMAN, saya pikir itu akan tetap menjadi permainan curang yang sama, tetapi teman saya meyakinkan saya, dan saya juga melihat kesaksian orang lain, saya harus memaksakan diri untuk mengikuti semua proses, pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan, saya mendapat pinjaman RM 5.000.000 di rekening bank MUAMALAT saya Ketika saya diberitahu di telepon saya, saya tidak pernah percaya, ternyata saya bergegas ke bank untuk memastikan bahwa itu benar dan nyata, dan pinjaman itu ada di akun, saya menariknya tanpa komplikasi dan menginvestasikannya dalam bisnis saya Venture.

      Jika Anda menginginkan pinjaman hari ini untuk bisnis dan untuk memulai kehidupan, perusahaan, dan kontrak besar Anda, Silakan hubungi SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL di email mereka di bawah ini.
      Email ............. allglobalgrantloan@gmail.com

      Dan jika Anda menginginkan informasi yang benar dari saya, maka Anda dapat menghubungi saya di email pribadi saya (aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com)

      Saya adalah seorang PENGEMUDI TRUK biasa, tetapi sekarang saya memiliki TRUK dan saya menjadi pemasok besar, saya jamin semua bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman dari PERUSAHAAN yang baik ini.

      PERUSAHAAN: SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBALmail: allglobalgrantloan@gmail.com
      Telp ............. +1(301)971-4445
      e_mail .......... [aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com]

      BalasHapus

    Item Reviewed: Ratusan Advokat Dukung Pasangan Machfud Arifin - Mujiaman (MAJU) Rating: 5 Reviewed By: Media Surabaya Rek
    Ke Atas