728x90 AdSpace

  • Latest News

    Minggu, 18 Oktober 2020

    Porsche's Cars & Coffee di Surabaya, Para Tamu Antusias Test-Drive Porsche Terbaru

     

     





     

    SURABAYA (mediasurabayarek.com) -  Acara Porsche’s Cars & Coffee kembali hadir. Setelah  acara sukses sebelumnya di Jakarta,  kini  acara pengalaman mengemudi khas Porsche kembali hadir di Surabaya dengan tiga jajaran mobil yang  ditampilkan. Yakni  Macan, Cayenne dan Cayman GTS. 

    Acara Cars & Coffee mengundang semua konsumen dan rekan media yang menyenangkan dan santai bersama Porsche, untuk berada di belakang kemudi dan merasakan langsung Porsche untuk pertama kalinya.

     

    Acara berlangsung di Monopole Coffee Lab Garaha Famili di Surabaya pada tanggal 18 Oktober dari  mulai pukul 07.00 pagi sampai 12.00. Dan dilanjutkan acara serupa di  di Porsche Centre Surabaya pada  19 sampai 25 Oktober jam 09.00 pagi sampai 17.00 setiap harinya.

     

    Jason Broome, Managing Director Porsche Indonesia menyatakan, tidak pernah ada acara yang lebih baik untuk menikmati Porsche di Surabaya.

    "Semangat untuk Porsche tertanam jauh di dalam komunitas  dan acara Cars & Coffee yang berfokus pada pelanggan akan membakar semangat tersebut untuk meningkatkan popularitas Porsche di Indonesia," ucap Jason Broome.

     

    Sebagai bagian dari strategi Porsche untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, acara Cars & Coffee ditetapkan untuk menjadi agenda permanen di kalender acara Porsche selanjutnya.

     Menurut Mr Jason Broome ,  pengalaman pelanggan adalah bagian penting dari strategi hubungan pelanggan yang berkelanjutan  nantinya.

    "Kami ingin menciptakan ikatan emosional antara brand dengan pelanggan kami. Acara Cars & Coffee adalah jalan yang sempurna untuk memperkenalkan teknologi terbaru kami dan mengajak tamu mengemudikan Porsche. Kami  yakin bahwa acara mendatang akan bermanfaat dan berwawasan,” ujar Jason Broome.

     Di acara tersebut, para tamu akan mencoba beberapa Porsche terbaru dan yang paling menarik: Macan, Cayenne dan Cayman GTS yang akan ditampilkan dalam acara tersebut.

    Para tamu tampak antusias mencoba (test-drive)  beberapa Porsche terbaru pada  acara tersebut.

     Sebagaimana diketahui bahwa , Porsche Indonesia (PT. Eurokars Artha Utama) pertama kali beroperasi pada tahun 2002 lalu. Saat ini mengawasi pasar Indonesia dari kantor pusatnya di Jakarta. 

    Sebagai bagian dari jaringan luas Eurokars Group, Porsche Indonesia memberikan dukungan kepada Porsche Center yang berlokasi di Jakarta dan Surabaya dalam hal Sales, After Sales, Business Development, Marketing, dan Public Relations.

    Kini, telah hadir Porsche Center Surabaya (PCS), adalah dealer resmi Porsche di Surabaya yang didirikan pada tahun 2015. 

    Dibangun dengan perpaduan antara prestise modern dan urban agar sesuai dengan citra brand Porsche, PCS adalah showroom yang berlokasi strategis di kawasan otomotif yang paling banyak dikunjungi di Surabaya. 

    Showroom dilengkapi dengan bengkel, butik Porsche Driver’s Selection, dan lounge pelanggan yang nyaman. Menawarkan solusi satu atap untuk semua kebutuhan yang berhubungan dengan pelanggan. (ded)

    • Blogger
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Porsche's Cars & Coffee di Surabaya, Para Tamu Antusias Test-Drive Porsche Terbaru Rating: 5 Reviewed By: Media Surabaya Rek
    Ke Atas