728x90 AdSpace

  • Latest News

    Kamis, 15 Oktober 2020

    Perkuat Dakwah, Laznas BMH Salurkan 4 Armada Motor Untuk Dai Tangguh

     






    SURABAYA (mediasurabayarek.com) -  Guna mendukung kiprah para dai tangguh yang bertugas membina dan bersama masyarakat di pedesaan dan pedalaman, Laznas  BMH  kembali menyalurkan 4 (empat) motor untuk dai tangguh, Senin (12/10/2020).


    Ini merupakan upaya dan dukungn yang berikan BMH kepada para dai yang bertugas melakukan dakwah di tengah-tengah masyarakat , khususnya wilayah pedalaman dan pedesaan.

    Alhamdulillah di tahun 2020 Laznas BMH telah  menyalurkan 21 motor untuk pada dai tangguh yang tersebar di 8 (delapan) Kabupaten/Kota di Jawa-Timur.

    Kedelapan daerah tersebut meliputi, Kabupaten Sampang, Kabupaten Malang, Kabupaten Magetan, Kabupaten Sumenep, Kabupaten Pacitan, Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Gresik dan Kabupaten Kediri.


    Ustadz Ahmad, dai tangguh yang bertugas di Lereng Gunung Lawu tepat di Desa Balerejo, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan merasa bersyukur dan sangat terbantu dengan adanya motor dai dari BMH.


    "Terima kasih BMH dan donatur, adanya bantuan motor dari BMH membantu meningkatkan  mobilitas dakwah kami di Magetan," katanya. (mustofa/bmh).

    `

    • Blogger
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Perkuat Dakwah, Laznas BMH Salurkan 4 Armada Motor Untuk Dai Tangguh Rating: 5 Reviewed By: Media Surabaya Rek
    Ke Atas