728x90 AdSpace

  • Latest News

    Senin, 11 Mei 2020

    Laznas BMH Salurkan Paket Ramadhan Untuk 1.000 Dai & Guru Ngaji Terdampak Covid-19.








    SURABAYA (mediasurabayarek.comm) -  Di tengah -tengah merebaknya wabah  pandemi virus Corona atau Covid-19, banyak masyarakat yang mengalami kesulitan dalam hidupnya,  terutama dalam hal ekonomi. 

    Bahkan untuk kalangan masyarakat menengah ke bawah, sekadar untuk memenuhi kebutuhan akan makan sehari-hari saja,  sangat susah payah mencarinya.

    Tak terkecuali bagi para dai & guru ngaji yang sedang terdampak Covid-19 karena pemerintah sudah memberikan himbauan agar masyarakat berdiam diri di rumah saja untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 agar tidak makin  meluas.

    Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) melalui program Ekspedisi 30 Hari Ramadhan Total Kebaikan, berusaha membantu meringankan beban para dai & guru ngaji terdampak Covid-19 dengan menyalurkan paket Ramadhan kepada 1.000 dai & guru ngaji di Jawa- Timur.

    Sabtu (9/5/2020) Laznas BMH menyalurkan bantuan paket Ramadhan Untuk para dai & guru ngaji terdampak Covid-19. Kegiatan ini berlangsung secara serentak di 25 kota di Jawa Timur.

    Bantuan yang berasal dari amanah donatur tersebut diharapkan mampu memberikan kontribusi terhadap kebutuhan mendesak para dai & guru ngaji di perkotaan & pelosok daerah.

    Imam Muslim, selaku Manager Program & Pendayagunaan BMH Jawa Timur berharap bisa membantu para dai & guru ngaji yang terdampak Covid-19.

    "Semoga bantuan paket Ramadhan ini bisa meringankan beban para dai & guru ngaji terdampak Covid-19. Karena seperti yang kita ketahui, saat ini segala aktifitas umum banyak yang dihentikan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 ini," ujar Muslim.

    Para penerima manfaat paket Ramadhan pun sangat terbantu atas bantuan yang diberikan kepada mereka.

    "Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada BMH & para donatur yang tetap peduli di tengah kondisi seperti sekarang ini. Semoga bermanfaat dan dibalas dengan pahala yang berlipat ganda," kata  Ustadz Ihya, salah satu Koordinator Dai & Guru Ngaji di Jawa Timur.

    Dalam bantuan tersebut, paket Ramadhan tersebut berisi beras, sarung, susu, dan lain sebagainya. (mustofa/bmh)

    • Blogger
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Laznas BMH Salurkan Paket Ramadhan Untuk 1.000 Dai & Guru Ngaji Terdampak Covid-19. Rating: 5 Reviewed By: Media Surabaya Rek
    Ke Atas