728x90 AdSpace

  • Latest News

    Jumat, 06 Desember 2019

    PT Piaggio Indonesia Resmikan Diler Kedua di Surabaya





    SURABAYA (mediasurabayarek.com)  —  Guna mempertajam penetrasi pasar di wilayah Jawa-Timur (Jatim), PT Piaggio Indonesia  berkolaborasi dengan PT Smart Mulia Abadi memperluas jaringan di Surabaya bagian timur. 

    Kali ini, kolaborasi ditunjukkan dengan  diresmikannya dealer ke-2,  setelah kolaborasi pertama Juli 2019. Peresmian diler baru di kawasan Pucang Anom Timur, Surabaya ini bertujuan menghadirkan solusi mobilitas premium melalui produk Piaggio dan Vespa di Surabaya.


    “Pertumbuhan dan kolaborasi dengan para mitra kami selalu menjadi prioritas utama PT Piaggio Indonesia. Kerjasama positif terjadi 5 bulan lalu ketika PT Smart Mulia Abadi meresmikan diler Motoplex pertama di Sidoarjo. Dan kami melanjutkan kemitraan kami dengan meresmikan diler Motoplex kedua di Surabaya Timur,” ucap  Marco Noto La Diega, Presdir PT Piaggio Indonesia di sela-sela acara peresmian di Surabaya, Jumat (6/12/2019).

    Dengan konsep Iayanan 3S (Sales, Service, Spare parts), konsep Motoplex ini, pelanggan memperoleh Iini produk dan aksesoris asli serta merchandise eksklusif untuk memberikan sentuhan Iebih personal pada skuter Piaggio dan Vespa.

    Sementara itu, Sutanto Adi Yongky, Direktur PT Smart Mulia Abadi mengatakan,  sebuah kehormatan baginya mendapatkan kepercayaan dari PT Piaggio Indonesia mengembangkan dan memperkuat kehadiran merek Piaggio dan Vespa melalui diler baru di Surabaya Timur.

     “Sebagai apresiasi bagi konsumen di Surabaya Timur, PT Piaggio Indonesia dan PT Smart Muua Abadi memberikan penawaran eksklusif satu hari untuk setiap pembelian unit Piaggio langsung mendapatkan paket aksesoris senilai Rp 7,5 juta atau unit Vespa mendapatkan paket aksesoris senilai Rp12,5 juta,” katanya.


    Pembukaan diler terbaru ini merupakan manifestasi dari Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia untuk terus menghadirkan pelayanan dan pengalaman terbaik dari kemewahan skuter ltalia bagi pelanggan di Surabaya Timur, terutama keunggulan produk, diler bemuansa unik, suku cadang asli dan aksesoris yang penuh gaya. (kus)
    • Blogger
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PT Piaggio Indonesia Resmikan Diler Kedua di Surabaya Rating: 5 Reviewed By: Media Surabaya Rek
    Ke Atas