728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sabtu, 05 Oktober 2019

    Partai Hanura Jatim Desak DPP Secepatnya Gelar Munas







    SURABAYA (mediasurabayarek.com) -  Dalam Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Hanura Jawa Timur menghasilkan sejumlah rekomendasi yang ditujukan untuk  untuk perbaikan kinerja   Dewan Pimpinan Pusat (DPP). 
    Rekomendasi krusial yang disepakati dalam Rapimda Hanura adalah  mendesak untuk dipercepatnya  musyawarah nasional (munas). Desakan ini makin kencang, mengingat  DPD maupun DPC ingin kepastian untuk memperbaiki internal organisasi partai.
    Menurut Ketua DPD Partai Hanura Jawa Timur, Kelana Aprilianto,  seluruh DPC di Jawa -Timur sepakat bahwa Munas harus segera dilaksanakan. Mereka optimis, selesai Munas akan muncul kebijakan baru untuk memperbaiki organisasi.


    ”Keinginan kami untuk  segera  adanya perubahan,”  ucap  Kelana di sela-se;a  Rapimda di Hotel Whyndham Surabaya, Jumat (4/10/2019).


    Dijelaskan Kelana, Munas Partai Hanura  tadinya  diagendakan akan dilaksanakan pada Februari 2020 mendatang. Tetapi, pengurus partai di daerah ini minta Munas dilaksanakan sebelum akhir tahun, yakni sekitar November 2019.


    Ada harapan besar terhadap 
    Munas nantinya,  akan membawa perubahan baru di internal DPP, dan selanjutnya turun di tingkat provinsi maupun daerah.
    Tak bisa dipungkiri, bahwa Partai Hanura memang sedang mengalami penurunan . Pada Pemilu lalu, partai ini tidak lolos di parlemen. Karena itu, Kelana menganggap perlu perubahan dan internal partai harus lebih diperkuat lagi.


    “Dalam internal partai harus solid. Setelah solid, anggota partai di daerah bisa bergerak optimal, " katanya.

    Sementara itu, DPP Partai Hanura, Benny Ramdhani mengatakan, munculnya  desakan untuk  mempercepat pelaksanaan munas tidak hanya dihembuskan dari Jatim.
    Akan tetapi, juga dari hampir daerah -daerah lainya. Kini,  sedang dipertimbangkan oleh pengurus DPP.

    “Prinsipnya, hampir semua menyampaikan permintaan yang sama,” cetus Benny.

    “Kami setuju  Partai Hanura harus segera berbenah diri. Pencapaian Pemilu kemarin jauh dari target.  Berpijak dari hal ini, butuh perubahan untuk menyolidkan internal partai agar program partai bisa  maksimal,”  ungkap Benny. (ded/nab)
    • Blogger
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Partai Hanura Jatim Desak DPP Secepatnya Gelar Munas Rating: 5 Reviewed By: Media Surabaya Rek
    Ke Atas