728x90 AdSpace

  • Latest News

    Selasa, 08 Oktober 2019

    Khofifah Buka Jatim Fair 2019, Optimis Cetak Transaksi Rp 100 Miliar



    SURABAYA (mediasurabayarek.com) –  Pembukaan Jatim Fair 2019 yang merupakan pameran   terbesar di Indonesia Timur dengan mengusung  tema “Semarak Belanja Hiburan dan Rekreasi Keluarga” ,   digelar  8-  13 Oktober 2019 mendatang  dibuka secara resmi oleh Gubernur Jawa-Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa di Grand City Surabaya, Selasa (8/10/2019).


     “Perhelatan Jatim Fair kali ini adalah yang ke-10 Jatim yang merupakan rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun  Pemprov. Jatim ke-74. Ada beragam acara menarik sudah disiapkan untuk memeriahkan Jatim Fair 2019  kali ini,” ucap  Khofifah di Surabaya, Selasa (8/10/2019).

    Tak hanya sekadar menyajikan  wisata belanja, Jatim Fair juga menyuguhkan Talkshow, Demo Produk, Pesta Mainan Anak Indoor dan Outdoor, Launching Product, Display Sampling, Aneka Lomba & Doorprize, Bazar dan Gebyar Diskon.

    Ada beragam produk kerajinan daerah dan pertunjukan kesenian juga turut digelar untuk  memeriahkan suasana pameran. Sederet  artis top dan band nasional juga dijadwalkan tampil di acara tersebut. Di antaranya adalah Padi, Tipe-X, Naif dan Sheila On 7.

    Menurut Gubernur Khofifah , Jatim Fair menjadi forum bisnis yang mempertemukan antara produsen dan  pembeli. Tidak hanya dari Jawa Timur,  tetapi juga dari luar provinsi dan pulau serta mancanegara dengan berbagai latar belakang.

    Mulai dari para investor, komunitas bisnis, trader, mahasiswa, pelajar, pegawai negeri sipil dan swasta, dan lain sebagainya.

    Khofifah optimistis, pameran  Jatim Fair kali ini berdampak positif bagi perekonomian masyarakat Jatim. Ada 540 stand berasal dari dalam dan luar negeri yang telah terisi penuh. 

    Begitu besar harapan Gubernur Jatim ini akan keberhasilan Jatim Fair 2019 untuk mencetak nilai transaksi hingga tembus  Rp 100 miliar dan total pengunjung melebihi dari  125.000 orang.

    Di sisi lain, Khofifah juga berobsesi bahwa Jatim Fair ini juga menjadi ajang penciptaan entrepreneur-enterpreneur baru dan pelaku UMKM Jatim masuk ke pasar yang lebih besar lagi.Bahkan produknya mampu menembus pasar internasional.


    “Saya optimis pameran  Jatim Fair tahun ini akan meninggalkan kesan mendalam karena akan ada banyak kejutan selama Jatim Fair ini," cetusnya. (ded).
    • Blogger
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Khofifah Buka Jatim Fair 2019, Optimis Cetak Transaksi Rp 100 Miliar Rating: 5 Reviewed By: Media Surabaya Rek
    Ke Atas