728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sabtu, 06 Juli 2019

    Pelantikan Dan Pengukuhan Pengda HDCI Jatim & Pengcab Sidoarjo





       Keluarga Besar HDCI Se-Indonesia


       Ketua Pengda  Jatim, Ahmad Riyad


    SURABAYA (mediasurabayarek.com) - Pelantikan dan pengukuhan Pengda HDCI (Harley Davidson Club Indonesia) Jawa-Timur (Jatim) dan Pengcab HDCI Sidoarjo diselenggarakan di Hotel JW Marriot Surabaya, Jum'at (5/7/2019).

    Mereka yang dilantik dan dikukuhkan adalah Ketua Pengda HDCI Jatim periode 2019-2022, Ahmad Riyad , Wakil Ketua I : Heru Cahyono, Wakil Ketua 2 : Moh, Rizal, Sekretaris : Gentur , Bendahara :Askan.


    Sedangkan Ketua Pengcab HDCI Sidoarjo adalah Miftahul Amin, Ketua Wakil : Haryono, Sekretaris : Noval dan Bendahara : Buzaman. Seluruh pengurus Pengda HDCI Jatim dan Pengcab HDCI Sidoarjo dilantik dan dikukuhkan oleh Ketum HDCI, Nanan Soekarna.

    Menurut Nanan Soekarna, HDCI adalah hobi pecinta motor gedhe yang berusaha membangun sinergitas masyarakan untuk melakukan usaha bersama dengan berlandasarkan koperasi.

    Dalam kepengurusan, pengurus Pengda Jatim dan Pengcab siap memberikan pengabdikan terbaik sebagai leader dan bersama-sama  untuk mewujudkan visi dan misi mendukung program pemerintah.

    Mulai dari keselamatan berlalu-lintas, pengembangan pariwisata, ketaatan pajak dan berdasarkan kearifan lokal.  "Kami minta seluruh pengurus Pengda Jatim dan Pengcab Sidoarjo untuk siap dan bersedia mempertanggungjawabkan kepercayaan yang diberikan dan diemban saat ini," ucap Nanan Soekarna.


    Sementara itu, Ketua HDCI Pengcab Sidoarjo mengatakan, pihaknya terus membutuhkan arahan dari Ketum Nanan Soekarna. "Mohon arahan dan akan ikut terlibat secara aktif di HDCI. Kami siap untuk mensukseskan solidias dan sinergitas HDCI berwawasan global dan kearifan lokal," katanya.

    Ditambahkan Ketua Pengda HDCI Jatim, Ahmad Riyad,  melihat semangat Ketum HDCI, Nanan yang mengedepankan kebersamaan dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.

     "Kini tidak ada halangan lagi supaya anggota HDCI menjadi bermanfaat bagi masyarakat banyak. Kami akan tindak lanjuti Rapimnas dalam Rakerda Jatim," cetusnya.


    Dipaparkan Ahmad Riyadi, pihaknya akan mengkoordinis sejumlah  Pengcab agar tidak berbenturan dan melaksanakan program kebersamaan yang telah digariskan pusat nantinya.

    Program tahunan itu ada program triwulan Jatim yang akan dilaksanakan sebaik-baiknya. Ada lima Pengcab, yakni Malang, Sidoarjo, Kediri dan Surabaya yang beranggotakan sekitar 600 anggota.  

    "Kita memastikan bahwa program pengurus pust bisa terlaksana dengan baik. Mengkoordinir program  pusat dan daerah. Kita harus mendukung program pemerintah, seperti keselamatan berlalu lintas dan lainnya.  Kita sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas sudah berjalan 5 tahun yang lalu," ungkap Ahmad Riyad. 

    Ditambahkan Ketum Nanan Soekarna, hari ini adalah luar biasas bagi HDCI Surabaya yang mempersiapkan semuanya. 

    "Kita ingin klub ini (HDCI-red) mempunyai kredinilitas dan diakui pemerintah dan bermanfaat bagi masyarakat. Terlebih lagi, HDCI sudah sudah buka di Eropa, yakni Belanda, United Kingdom dan Amaerika. Memperingati HUT HDCI yang ke -29, marilah  bersatu dan bersaudara serta tidak ada lagi pendukung Pilpres paslon 01 atau 02 lagi," tukasnya.

    Hal senada diungkapkan Ketua HDCI Surabaya, Tony Wahyudi , persapan Rapimnas untuk membahas kegiatan tahun tahun sebelumnya. Selama ini, HDCI selalu mendukung program pemerintah.

    "HDCI bukan klub motor yang arogan. Bukan sekadar klub, tetapi organisais resmi  dukung program- program pemerintah. Peserta 64 Pengca dan dihadiri dua pengurus ,s ekitar 130 orang yang hadir seluruh Indonesia," katanya.  



    "Kita harus bermanfaat  bagi masyarakat sekitarnya dan selalu melakukan bakti sosial seperti memberikan sumbangan mobil ambulans.  Program Ketum HDCI, setiap pengcab  menyumbang minimal satu ambulance pada PMI setempat. Seperti tiga bulan lalu, HDCI Surabaya menyumbang dua ambulans untuk PMI Surabaya ," tandasnya. (ded) 



    • Blogger
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pelantikan Dan Pengukuhan Pengda HDCI Jatim & Pengcab Sidoarjo Rating: 5 Reviewed By: Media Surabaya Rek
    Ke Atas