728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sabtu, 13 Juli 2019

    Goldmart Luncurkan Kampanye ” Dare To Be You " , Bidik Kalangan Usia Produktif





    SURABAYA (mediasurabayarek.com)  – Di awal tahun 2019 ini, Goldmart mengkampanyekan ”Dare To Be You”. Yakni, sebuah perayaan untuk kaum  wanita dari segala kepribadian, karakter dan penampilan untuk merayakan uniknya kecantikan mereka.


    I.G.A Komang Widariani Area Manager  Goldmart menyatakan, karena Goldmart memahami bahwa setiap wanita memiliki keunikan sendiri dari mulai penampilan dan preferensi bergaya. 

    "Karenanya Goldmart hadir dengan kolek sikoleksi perhiasan emas dan berlian dalam varian model cincin, anting, kalung, gelang dan liontin yang bisa dipakai dan cocok untuk segala suasana, acara, maupun berbagai aktivitas," ucapnya didampingi  Rocky Kantono, Assistant Sales Manager Goldmart .

    Mengembangkan koleksi perhiasan bukan hanya tentang memilih potongan yang indah. "lni juga tentang menemukan perhiasan-perhiasan yang cocok dengan busana Anda," kata I.G.A Komang Widaryani.


    Menurutnya, dengan menggunakan perhiasan dari Goldmart akan membuat pemakainya lebih percaya diri. 






    "Dari tahun ke tahun ,  kami mengharapkan penjualan mengalami kenaikan. Setiap tahun bisa tumbuh minimal sekitar 15-20 persen. Kami mengajak wanita Indonesia, ibu- ibu dan kaum millenial agar smart spending. Mereka mampu mempergunakan pendapatannya  dengan lebih pintar," cetusnya.


    Dijelaskan I.G.A Komang Widaryan, pihaknya menyasar dan membidik pasar  usia produktif.  Namun demikian Goldmart menyediakan perhiasaan untuk  usia baby sampai tidak ada batas usia tertentu.


    Paling banyak dicari pelanggan adalah perhiasan dengan kisaran harga Rp 5 juta hingga Rp 15 juta per desain, karena pakai berlian. "Kami menyediakn juga perhiasaan sampai harga di atas Rp 200 juta per desain," ungkapnya.


    Bagi Goldmart,  cara termudah dan paling terjangkau untuk mencapai harmoni antara pakaian dan perhiasan adalah berfokus pada keserbagunaan yang melengkapi padanan inti gaya kaum wanita.

    "Kali ini Goldmart menawarkan fleksibilitas koleksi perhiasan yang cocok dipasangkan dengan berbagai jenis gaya dan pakaian," cetus I.G.A Komang Widaryani.

    Sesederhana melengkapi penampilan kasual sehari-hari sampai dandanan untuk pesta yang glamor, perhiasan Goldmart ada untuk memenuhi setiap kebutuhan.

    Pada hari Selasa, 23 April 2019 lalu GOLDMART telah meluncurkan kampanye terba’ru yaitu ” DARE TO BE YOU BY GOLDMART & GOLD MASTER” yang berlangsung di Hotel Harris, FX Sudirman, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta.

    Acara peluncuran yang dihadiri oleh tamu tamu undangan seperti para awak media, KOL, Selebgram, lifestyle blogger, pelanggan setia goldmart, relasi dan partner dari Goldmart.

    Acara berlangsung lancar dan semakin meriah dengan adanya Peragaan busana/ Fashion show kolaborasi dengan dua fashion desainer lokal Indonesia yaitu Forte Atelier dan Aloes memakai koleksi perhiasan Dare to be you dan produk perhiasan Goldmart dan Gold Master lainnya.

    Dengan kampanye DARE TO BE YOU Goldmart mengingatkan wanita bahwa kesempatan mengekspresikan diri, kemampuan mencapai semua mimpi adalah tanpa batas.

    Kampanye yang fun, vibrant, energetic, versatile dan inspirasional in’i dibuat untuk mengajak semua wanita untuk menjadi berani, berani cantik, dan tak kenal takut. (ded)
    • Blogger
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Goldmart Luncurkan Kampanye ” Dare To Be You " , Bidik Kalangan Usia Produktif Rating: 5 Reviewed By: Media Surabaya Rek
    Ke Atas