728x90 AdSpace

  • Latest News

    Senin, 03 Juni 2019

    21 Armada Bus Mudik Asyik Lebaran Kadin Surabaya Diberangkatkan







    SURABAYA (mediasurabayarek.com) -  Pemberangkatan 21 armada bus  Mudik Asyik Lebaran Kadin Surabaya dilakukan Wakil Wali Kota (Wawali) Surabaya, Wisnu Saksi Buana dan Ketua Kadin Surabaya, Dr Ir Jamhadi MBA di pelataran pakir Perum Perhutani Jatim ,Jl Margomulyo, Senin ( 3/6/2019).

    Ketua Kadin Surabaya, Dr Ir Jamhadi MBA menyatakan, sebanyak 21 armada bus yang mengangkut pemudik gratis ke sejumlah kota tujuan di Jatim, yang difasilitasi dan disumbang oleh  Dishub Jatim dan Kadin Surabaya.

    "Kami berharap seluruh pemudik bisa selamat sampai tujuan dan bertemu dengan keluarga di kampung halaman. Hati-hati lah selama di perjalanan !," ucapnya. 

    Setelah melepaskan rindu bersama keluarga dan kerabat di kampung halaman,  para pekerja akan balik dan kembali beraktivitas di tempat kerjanya di Surabaya.

    Menurut Jamhadi, pihaknya akan pamit dari Ketua Kadin Surabaya, seiring akan digelarnya musyarawarah kota (musykot) Kadin Surabaya pada Juli 2019 mendatang.


    Namun demikian, Jamhad mengaku senang karena jumlah pengusaha di Surabaya mengalami lonjakan yang signifikan. Semula hanya 1,4 persen dari total penduduk Surabaya.

    "Kini, jumlah pengusaha di kota tercinta ini hampir menyentuh angka 4 persen. Angka tepatnya 3,8 persen, yang diharapkan akan terus bertambah lagi angka pengusaha di Surabaya ini," harapnya. 


    Sementara itu,  Wakil GM Perum Perhutani Jatim,  Bayu Nugroho menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas penyelenggaraan mudik gratis di halaman Perhutani. 


    "(Banyak kekurangan di sana-sini-red) Adanya seperti ini, mohon dimaafkan," katanya.


    Ditambahkan Wawali Surabaya, Wisnu Saksi Buana,  tradisi mudik Lebaran itu tidak bisa dihilangkan dari budaya masyarakat Indonesia. Uniknya, budaya mudik itu tidak hanya di negara lain di belahan dunia ini. Sebab, tradisi ini hanya ada di Indonesia saja.

    "Kami mewaliki pemerintah kota (Pemkot) Surabaya menyampaikan mohon maaf lahir dan batin. Semoga, para pemudik  selamat sampai tempat tujuan," cetusnya. (ded)
    • Blogger
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: 21 Armada Bus Mudik Asyik Lebaran Kadin Surabaya Diberangkatkan Rating: 5 Reviewed By: Media Surabaya Rek
    Ke Atas