728x90 AdSpace

  • Latest News

    Rabu, 15 Mei 2019

    Sidang Vanessa Angel Ditunda, 6 Penyidik Akan Dilaporkan Propam



    SURABAYA (mediasurabayarek.com) –  Penampilan arrtis Vanessa Angel agak berbeda dibandingkan sebelumnya. Wanita cantik ini mengenakan jilbab berwarna putih keungu-unguan bersama   tiga mucikarinya,  Endang Suhartini alias Siska, Tentri Novanta, dan Intan alias Nindy yang  dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk menjalani lanjutan sidang perkara dugaan prostitusi online, di ruang Garuda 2 Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Selasa (14/5/2019).


    Meskipun telah siap menjalani sidang, keempat terdakwa harus menelan kekecewaan. Agenda sidang yang seharusnya  mendengarkan tiga saksi tersebut harus ditunda, karena mereka  tidak hadir memenuhi panggilan JPU.

    Mereka adalah karyawan hotel Vassa dan Sutos, penyidik Polda Jatim serta ahli ITE dari Kominfo Jakarta.

    Menurut JPU  Novan menyatakan,  alasan ketidakhadiran ketiga saksi itu, karena baru saja mendapatkan surat panggilan mendadak. Sehingga, mereka meminta waktu penundaan untuk menghadiri persidangan.

    “ Jadi, saksi- saksi bisanya Kamis  (16/5/2019) besok hadir di persidangan. Sedangkan ahli ITE dari Kominfo masih berada di Jakarta,” ucap  jaksa yang bertugas di Kejaksaan Tinggi (kejati) Jatim tersebut, Selasa (14/5/2019).

    Sementara itu,  Penasehat hukum Vanessa Angel, Milano Lubis dan Abdul Malik SH mengatakan, pihaknya meminta kepada majelis hakim untuk menghadirkan saksi penyidik bernama Angga dan saksi lainnya dihadirkan pada Kamis  besok. 

    “Katanya, untuk  saksi bisanya Kamis besok supaya cepat jalannya sidang. JPU menyampaikan saksi maupun ahli tidak bisa hadir hari ini,” katanya.

    Perihal  sosok Rian Subroto, Milano mengaku tidak  ada pria bernama Rian Subroto tersebut.  Bahkan, dia akan melaporkan 6 penyidik Polda Jatim pada Propram Mabes Polri.


    “Kalau nantinya, hasil pemeriksaan Propam Mabes Polri menyatakan 6 penyidik itu bersalah. Tentunya akan ada sanksi baru mereka. Kami serahkan sepenuhnya, pada penegak hukum saja,” cetus  Milano. (ded)
    • Blogger
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Sidang Vanessa Angel Ditunda, 6 Penyidik Akan Dilaporkan Propam Rating: 5 Reviewed By: Media Surabaya Rek
    Ke Atas