728x90 AdSpace

  • Latest News

    Minggu, 07 Januari 2018

    IPSI Usulkan Surabaya Jadi Kota Pesilat



    SURABAYA (mediasurabayarek.com)- Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Surabaya mengusulkan pada Wali Kota Surabaya, Tri Risma Harini untuk mencanangkan Surabaya sebagai kota pesilat nantinya.

    Prestasi atlit IPSI Surabaya kini sudah bagus dan akan ditingkatkan lagi,serta lebih profesional nantinya.

    Demikian diungkapkan Ketua IPSI Surabaya Bambang Haryo  bersama pengurus IPSI saat menggelar Musyawarah kota IPSI Surabaya di Surabaya, Sabtu (6/1).


    "Kami titip pesan pada Kadispora untuk disampaikan pada ibu Wali Kota Surabaya untuk mencanangkan Surabaya sebagai kota pesilat nantinya," kata Bambang Haryo.


    Menurutnya, silat bisa membentuk kesehatan jasmani dan mental yang luar biasa rakyat ini dengan silat. "Kita bisa mengharumkan nama Indonesia dengan prestasi silat di tingkat daerah, nasional dan internasional. Pencak silat lahir dari kebudayaan Indonesia, jangan sampai diambil negara lain," katanya.

    Bambang Haryo mengaku prihatin,  karena perhatian terhadap IPSI terbilang masih minim. Sebab, pengembangan dan pendanaan IPSI masih dilakukan secara swa-mandiri. "Kita banting tulang cari dana , mengingat kebutuhan IPSI Surabaya Rp 1,5 miliar. Kami ingin pemerintah pusat dan daerah memperhatikan IPSI ini," ucapnya.

    Hal itu tergantung Kadispora Surabaya dan Jatim saja. Anggaran itu cukup atau tidak untuk membentuk kualitas sumber daya manusia (SDM) atlit yang baik dan handal. 


    "Kita bentuk atlit-atlit yang berkualitas dan berprestasi tinggi. Tak hanya mengukir prestasi di tingkat daerah, tapi berprestasi di tingkat nasional. Bahkan meraih prestasi di level internasional," kata Ketua IPSI Surabaya Bambang Haryo . 

    Selama ini, silat itu adalah pemersatu bangsa, pertahanan dan keamanan bangsa. Sekitar 20 persen masyarakat Indonesia adalah pesilat, atau sekitar 50 juta. Padahal, jumlah polisi hanya 400 ribu orang.

    "Kita juga punya fungsi merubah mental generasi muda menjadi mental baja dan berkarakter. Revolusi mental rakyat Indonesia didik dan dibentuk dengan silat.  Kita ingin IPSI membentuk revolusi mental rakyat dan harus ada anggaran dari Kementerian Pendidikan untuk pengembangan silat ini," cetus Bambang Haryo. (ded)



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 komentar:

    1. Untuk bukti pencairan W / A: +6281617538564
      Nama ******* Neni Syahir
      kota: ******** Bandung
      jumlah pinjaman: ****** Rp5,5 miliar
      suku bunga: ******* 1%
      @Twitter ikuti sekarang: *********** @AasimahaLoan

      Saya adalah korban penipuan di tangan kreditor palsu. Saya kehilangan sekitar Rp.65.000.000 karena saya membutuhkan modal besar Rp. 5,5 miliar. Saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi dan bisnis saya hancur, dan dalam proses itu saya kehilangan suami saya. Saya tidak tahan lagi. 4 November 2019, saya bertemu dengan seorang teman lama di sebuah restuarant di Bandung yang memperkenalkan saya kepada seorang ibu yang baik, Ny. AASIMAHA ADILA MEMILIKI PERUSAHAAN PINJAMAN, yang akhirnya membantu saya dengan pinjaman besar untuk membayar hutang bank saya. Tolong, bantu saya untuk berterima kasih kepada ibu-ibu Muslim yang memberikan perusahaan pinjaman besar milik sendiri, pemilik pabrik dan individu pribadi untuk meningkatkan kehidupan dan bisnis mereka. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menasihati sesama orang Indonesia. Jika Anda menginginkan pinjaman modal besar, Anda dapat menghubungi mereka dan melihat situs web mereka. Anda perlu tahu bahwa ada banyak scammer di blog ini yang tidak memiliki situs web di Google map. perusahaan pinjaman resmi AASIMAHA ADILA AHMED LOAN memberi saya pinjaman Rp5,5 miliar dengan tingkat bunga sangat rendah untuk 1% seiring pinjaman jangka panjang dengan persetujuan cepat dan pencairan darurat. Jika Anda menginginkan kapita investasi yang besar dan Anda ingin membayar hutang Anda, segera terapkan dan berbahagia seperti banyak orang di sini.
                                            Batas aplikasi di bawah ini

      E-mail: *******aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
      WhatsApp ::: ************ + 447723553516
      Email saya; ***************** nenisyahir@gmail.com

      BalasHapus

    Item Reviewed: IPSI Usulkan Surabaya Jadi Kota Pesilat Rating: 5 Reviewed By: Media Surabaya Rek
    Ke Atas